PT Equityworld Futures Samarinda : Bitcoin naik tipis Korea Selatan mengaktifkan transaksi cryptocurrency di 6.000 gerai bisnis akhir tahun ini

PT Equityworld Futures Samarinda – Harga Bitcoin naik tipis pada Kamis karena Korea Selatan dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk mengaktifkan transaksi cryptocurrency di 6.000 gerai bisnis akhir tahun ini.

Bitcoin diperdagangkan pada $ 7,918.2 oleh 11:00 ET (03: 00GMT) pada pertukaran Bitfinex, naik 1,1% selama 24 jam sebelumnya.

Ethereum, cryptocurrency terbesar kedua di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar, turun 0,6% pada $ 459,09 di bursa Bitfinex.

Token XRP Ripple kehilangan 0,3% menjadi $ 0,57080 di bursa Poloniex.

Sementara itu, Litecoin jatuh 2,3% menjadi $ 131,53.

Baca:

PT Equityworld Samarinda : Dolar Melemah Terhadap Yen Meskipun Data Bullish

Sebuah laporan di Korea Times mengatakan bahwa Bithumb, pertukaran crypto terbesar Korea Selatan, telah mencapai kesepakatan kemitraan dengan penyedia layanan pembayaran seluler Pay untuk mengaktifkan transaksi crypto di seluruh negara pada akhir Juni.

Selain itu, Bithumn juga menjalin kerjasama dengan platform pemesanan hotel Yeogi Eottae untuk memungkinkan pelanggannya melakukan transaksi menggunakan cryptocurrency di situs.

Berita itu muncul setelah perubahan nada dari pejabat pemerintah tentang perdagangan koin virtual di negara itu. Equity World, Equityworld Futures Seorang pejabat pemerintah mengancam akan melarang penawaran koin awal pada awal tahun tetapi regulator kemudian mengatakan pada Februari bahwa mereka berharap untuk “menormalkan bisnis koin virtual dalam lingkungan pengaturan diri”, daripada melarang mereka sama sekali.

Di tempat lain, BUDA dan Crypto, dua bursa cryptocurrency Chili, dilaporkan meminta regulator lokal dalam pernyataan publik untuk memberikan sikap pengaturan yang jelas setelah sejumlah bank menutup rekening mereka untuk menangani cryptocurrency.

“Kurangnya pengetahuan dan kejelasan peraturan telah memunculkan fakta bahwa beberapa bank, karena takut, misinformasi atau mungkin dengan strategi, menolak memberikan layanan mereka kepada siapa saja yang memiliki hubungan dengan aset digital apa pun”, kata kedua bank tersebut. dalam pernyataan itu.

Sumber Reuters di edit oleh PT Equityworld Futures Samarinda

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s